TANYA JAWAB

1. Berapa materi yang akan saya dapatkan ?

Anda akan mendapatkan 32 materi full audio selama 4 bulan
2 Apakah saya akan mendapatkan sekaligus 32 materi?

Benar Anda akan mendapatkan sekaligus 32 materi, dalam bentuk download kecepatan tinggi di member area, atau dalam bentuk DVD yang saya kirim ke rumah Anda
3 Apakah saya akan mendapatkan ujian ?

Benar, Anda akan saya uji bahkan saya bisa memberikan sertifikat dari lembaga saya yang ijinnya operasionalnya skala Nasional. Saya akan kirimkan sertifikat via POS
4 Apakah sudah tamat dalam 4 bulan ataukah masih ada lagi kelanjutannya ?

Jika sekedar untuk menghadapi job interview cukup 4 bulan saja atau 32 materi, atau 1 level saja yaitu Level Preparatory (Persiapan). Tapi kalau Anda mempersiapkan diri untuk menghadapi TOEFL saya sarankan Anda ikuti 2 (dua) lever berikutnya dimana saya akan membentuk secara disiplin kemampuan Anda membaca literatur (Reading)
5 Apakah ada lulus atau tidaknya dalam ujian nanti?

Ya, bagi yang ingin memiliki sertifikat tentunya harus LULUS. Tapi bagi yang sekedar memiliki kemampuan saja tidak perlu sertifikat. Untuk mengikuti level berikutnya tentu harus lulus juga, karena tantangan level II lebih banyak yaitu mulai memasuki materi Reading - saya ingin Anda mampu menikmati literatur berbahasa Inggris juga seperti
koran ataupun textbook
6 Biaya kursus Rp. 150.000,- per bulan?

Tidak biaya kursus Rp. 150.000,- sampai tamat 32 materi atau 4 bulan atau 1 Level
7 Bolehkah saya memberikan materi ini untuk diajarkan pada putra/i atau teman2 saya?

Boleh, silahkan saja bahkan Anda boleh gunakan untuk lembaga bahasa Inggris Anda dengan catatan Anda transparan bahwa ini adalah syllabus dari e-Compusoft
8 Bolehkah saya menjual kembali materi ini?

Anda boleh menggunakan secara transparan serta mengakui Hak Cipta saya, tapi Anda tidak boleh menjual nya kecuali melalui kerjasama dengan say (Hubungi bagian pengiriman paket)
9 Apakah ada garansi kemajuan bagi saya dengan rupiah yang saya keluarkan?

Pasti ada, saya sudah bisa membuktikan dalam ujicoba 4 materi gratis. Mengapa saya tidak berani memberikan garansi pada Anda untuk kelanjutannya
10 Saya tidak punya koneksi internet bagaimana saya bisa memanfaatkan Kursus ini?

Tersedia materi dalam paket DVD FULL CONFERSATION, jadi anda tidak harus download materi. cukup menghubungi bagian pengiriman paket DVD maka paket tersebut akan dikirim ke alamat Anda.


Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris