Pesuruh sekolah kini pengelola Lembaga

Pesuruh sekolah kini pengelola Lembaga
ARtikel ini saya tulis sebagai pemicu pada Anda yang cari-cari alasan bahwa Anda tidak berbakat lah ..lidahnya kurang panjang lah ..dsb.

Waktu itu saya masih mengajar di sebuah SMK swasta, dan ada seorang pesuruh sekolah baru, seperti biasa saya kenalan dan begitu saya tanya latar belakang pendidikannya da jawab ‘lah..cuma SD lah pak” ..begitu kalimatnya persis. Singkatnya ia saya suruh mengikuti kursus di lembaga Bahasa Inggris
yang saya kelola, dan alhamdulillah rupanya yang saya dapatkan bibit unggul, artinya orang yang benar-benar merasa harus berontak mengobrak abrik dunia nya yang saat itu

Singkat cerita, dia menjadi salah satu murid bintang di lembaga saya, bicara Bahasa Inggrisnya lancar, dengan pronunciation yang tepat tentuya, disamping itu juga dengan cepat menyerap apa yang saya ajarkan diluar Bahasa Inggris, kebetulan saya juga mengajar Gitar Klasik, teknisi komputer serta jaringan, dan mengetik cepat – kecepatan mengetik saya rata2 600 EPM, hehe ..

Wuaaah, bangga sekali saya melihatnya saat dia memainkan petikan gitar klasiknya, lalu mulai mengajar di suatu lembaga Bahasa Inggris yang masih di sekitar saya (dengan ijazah SD nya lho, kebetulan saat itu pimpinan nya ngga buru2 meminta CV nya), lalu di tempat kontrakannya membuka jasa service komputer, mengetik cepat ..tidak ada kebahagiaan saya selain melihat siswa yang berhasil. Saat ini pesuruh sekolah itu sudah menjadi seorang pengelola lembaga Bahasa Inggris dan Komputer, warnet serta Mengetik cepat di daerahnya di Jawa Barat – saya bangga sekali dengan dia tuh ..

Kalau seorang dengan latar belakang ijazah SD – yang seumur hidupnya belum pernah menyentuh pelajaran Bahasa Inggris tentunya – saja bisa menjadi seorang pengelola lembaga Bahasa Inggris – apalagi Anda, Okey?? Tidak ada lagi alasan yang perlu Anda utarakan pada saya. Mari kita start, yakinlah bahwa Anda Berbakat dengan sistim Full Conversation yang lembaga ini miliki, e-Compusoft Online English Training

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris