Materi pengajaran bahasa Inggris

Info selengkapnya: --> KLIK DISINI













































































Apakah anda seorang guru bahasa Inggris atau seorang ELT profesional? Kami dapat mendukung anda melalui link internet sumber-sumber pengajaran bahasa Inggris terbaik, termasuk jejaring, materi pengajaran, rencana pengajaran, artikel serta berita.
Berita ELT
Bila anda seorang guru, pelatih, pengambil keputusan dalam bidang ELT atau sedang menempuh MA atau PhD, kami dapat membantu dengan informasi ELT terkini , berita teknologi pendidikan serta penelitian dengan koleksi link terbaru setiap minggu (dalam Bahasa Inggris).
Informasi ELT terkini
Jika anda seorang guru bahasa Inggris yang sibuk atau pelatih yang sedang mencari dukungan dalam pengembangan materi pengajaran didalam kelas, kami dapat membantu anda dengan koleksi link mingguan secara gratis dari beberapa website kami (dalam Bahasa Inggris).
Artikel minggu ini
Jika anda seorang guru bahasa Inggris dan ingin mengembangkan pengetahuan dalam hal metode pengajaran dan pelatihan, kami dapat membantu anda dengan artikel terbaru tiap minggunya (dalam Bahasa Inggris).
Rencana pengajaran minggu ini
Jika anda seorang guru bahasa Inggris yang mencari materi-materi mengajar, kami dapat membantu anda dengan materi dan rencana pengajaran didalam kelas setiap minggunya (dalam Bahasa Inggris).
Literatur dalam ELT
Jika Anda seorang guru bahasa Inggris yang memerlukan materi pembahasan literatur, kami dapat membantu Anda dengan teks, aktivitas-aktivitas dan materi-materi mendengar. (dalam bahasa Inggris)
Aktifitas kelas
Jika Anda seorang guru bahasa Inggris dan memerlukan materi untuk aktifitas-aktifitas yang dapat dilakukan dikelas, kami dapat membantu Anda dengan update terbaru tiap minggu (dalam bahasa Inggris)
Pelafalan
Jika Anda seorang guru bahasa Inggris dan memerlukan materi untuk mengembangkan pelafalan, kami dapat membantu dengan update terbaru secara teratur (dalam bahasa Inggris)